SAMBUTAN PEMBUKAAN MPLS 2020

SAMBUTAN KEPALA SMP NEGERI 3 KOTA BEKASI PADA KEGIATAN HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2020/2021 SEKALIGUS PEMBUKAAN SECARA SIMBOLIS KEGIATAN MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH SISWA KELAS VII

Assalamualaikum wr wb..salam sejahtera bagi kita semua..robbisohrishodri wayasirliamri wahlul ukdhotan millisaani yapkohuu kauli..
Yang kami hormati bapak ketua komite sekolah,bapak Drs.Sardiyono beserta perwakilan orang tua siswa kelas VII baru SMPN 3 Kota Bekasi tahun pelajaran 2020/2021 beserta seluruh orang tua siswa kelas VII lainnya yang sedang berada di rumah atau di tempat kerjanya. Yang kami banggakan para wakil kepala sekolah beserta seluruh bapak/ibu guru dan karyawan di lingkungan SMPN 3, juga para pengurus OSIS yang mewakili seluruh siswa-siswi kelas 8 dan 9..dan yang berbahagia perwakilan siswa dan siswi kelas VII beserta seluruh siswa kelas VII yang sedang berada di rumah juga yang kami banggakan.

Alhamdulillahirobbil alamiin..bersyukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan karunianya sehingga kita dapat melaksanakan kegiatan hari pertama masuk sekolah dan pembukaan kegiatan MPLS untuk siswa kelas VII baru. Kegiatan hari ini sungguh luar biasa karena biasanya di hari pertama masuk sekolah kita dapat berdiri di lapangan ini bersama seluruh siswa-siswi untuk memulai tahun ajaran baru, namun karena dimasa adanya musibah pandemi Covid-19 , yang berbaris di lapangan hanya bapak/ibu guru dan perwakilan siswa.Namun demikian kami dapat merasakan kehadiran jiwa semangat para siswa tetap ada di lapangan ini untuk menyongsong tahun ajaran baru yang lebih baik.

Bapak/ibu guru dan siswa-siswi sekalian, dalam kesempatan ini beberapa hal perlu disampaikan:
Pertama Kami ucapkan selamat kepada seluruh siswa dan siswi kelas 8 dan 9 yang telah berhasil naik kelas pada tahun ajaran lalu, semoga kalian terus bersemangat belajar di tahun ajaran ini. Meski di awal tahun ajaran baru ini masih belajar dari rumah karena Kota Bekasi belum berada pada zona hijau, namun semoga kegiatan pembelajaran jarak jauh dapat dilaksanakan dengan lebih efektif lagi, dan semoga dalam waktu dekat kita dapat melaksanakan kegiatan pembelajaran dalam bentuk tatap muka dengan tatanan adaptasi kebiasaan baru melalui pelaksanaan protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Selanjutnya Kami ucapkan selamat pula kepada para siswa kelas VII baru atas diterimanya menjadi siswa di SMPN 3 Kota Bekasi. Atas izin dari Allah SWT kalian diberikan kesempatan untuk menimba ilmu di SMPN 3 Kota Bekasi, semoga kalian dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih cita-cita kalian.
Sebelum kalian lebih lanjut belajar, tentunya kalian perlu mengikuti kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah meski dilakukan secara daring dengan bimbingan langsung dari bapak/ibu guru maupun pembelajaran melalui website sekolah.
Materi MPLS yang akan disampaikan kepada para peserta didik baru diantaranya terkait dengan pendidikan karakter,cara belajar efektif, pendidikan hidup bersih dan sehat di tengah pandemi Covid-19, Wawasan wiyata mandala serta tata tertib sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler di sekolah. Semoga kalian dapat mengikuti kegiatan MPLS dengan baik sehingga diharapkan terbentuk siswa dan siswi yang tangguh dengan berciri khas belajar dengan semangat kemandirian serta bermotto BERKIBAR yaitu BERDISIPLIN,EDUKATIF,RELIGIUS,KREATIF,INDAH,BERSIH,AMANAH dan Ramah yang merupakan motto seluruh warga SMPN 3 Bekasi dalam mencapai Visi dan Misi Sekolah.

Demikian, sambutan dari saya..semoga Allah SWT meridhoi kita semua, dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim..kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah siswa baru kelas VII SMPN 3 Kota Bekasi Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan resmi dimulai.
Terimakasih atas perhatiannya dan mohon maaf bila dalam penyampaian terdapat kesalahan. Wabillahi taufiq wal hidayah Wassalamualaikum wr wb.

Bekasi, 13 Juli 2020
Kepala SMPN 3 Kota Bekasi

DINI WIANDINI,S.Pd.,M.Pd
Humas SMPN 3 Bekasi | 2020-07-14| Dibaca : 9185
KONTAK

Telepon : 021 8801652

Email : smpn3bekasi.official@gmail.com

Alamat : Jl. KH Agus Salim No. 75 Bekasi Timur, Kota Bekasi. 17423

MAP Sekolah


Website ini dikelola oleh CLIMBERNET